search engine Banner Friends

Sabtu, 04 Juni 2011

Banner Friends

Sabtu, 04 Juni 2011
saya ucapkan banyak - banyak trimakasih. karena sobat blogger mau bertukar link banner sama saya . mungkin dari sobat blogger ingin sekali bertukar link dengan saya silakan hub saya di buku tamu blog saya atau comen di bawah ini.
di bawah ini adalah macam - macam banner dari sobat blogger


INI BANNER SAYA

















BANNER FRIENDS



xmantan.co.cc

















Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources











VanBlogger







Image



Ilmu Komputer & Teknologi Informasi





Techno Brother

8 komentar:

trenfo mengatakan...

trimakasih bagi para sobat sobat yang mau bertukaran link dengan saya www.trenfo.co.cc

Iyang mengatakan...

keren.... ide utk ganti header image gan :) biar lebih mantaff

trenfo mengatakan...

thx ya

techno brother mengatakan...

kayaknya banner paling bawah kenal itu mas.. hehehe.... makasi mas.. punya mas juga aku pasang....

Catatan Ardha mengatakan...

Link Back udah di pasang :) makasih ^^

Ary_Putra mengatakan...

Banner dah di pasang balik gan. silahkan cek ya. thanks

Ary_Putra mengatakan...

BANNER DAH SAYA PASANG BALIK MAS. MOHON SILAHKAN CEK LANGSUNG DI tkp YA. tHANKS

Madhek Blog mengatakan...

Maaf ya, .. karena kesibukan kerjaan baru sempet update blog dan pasang banner Trenfo, silahkan dicek ke TKP no. urut banner 12

Posting Komentar

silakan keritik BLOG ini

 

Pengikut

pasang BLOG ini di BLOG anda

Entri Populer